Fashion Channel Italy

Fashion Channel Italy. Pada bulan Maret 1982, nomor pertama majalah “CANALE MODA” diterbitkan, dan tidak seperti majalah kertas biasa yang didistribusikan di tape video.
Perangkat terobosan dan revolusioner seperti itu, seperti majalah video, mengumpulkan fase / sorotan paling penting dari peragaan busana Milan dan Paris, wawancara dengan perancang dan profesional haute couture, dan bagaimanapun juga karya jurnalis mode, seniman make-up dan penata rambut.

Sejak akhir 80-an, melalui kemunculan “London Fashion Week”, format majalah menjadi koleksi terpilih dari peragaan busana di Milan, Paris dan London dengan penambahan isu-isu khusus baru: yang pertama didedikasikan untuk gaun malam. dan yang terakhir untuk merajut.

Hasilnya adalah sebuah proyek penerbitan yang unik dan futuristik pada saat itu, terutama berkat kontribusi “Wella”, salah satu perusahaan gaya rambut paling terkenal, yang ingin ditawarkan, di dalam salonnya, tampilan video dengan kualitas terbaik. perancang internasional

Saat ini majalah, dalam rekaman digital dan dengan merek FASHION CHANNEL, masih diterbitkan, dan telah sampai pada edisi ke-285.

Pada tahun 90an, berkat partisipasi dalam pameran dagang paling relevan di dunia dan permintaannya oleh Institusi Universitas yang prestisius, pemirsa majalah video meningkat.

Pada tahun 1997 FASHION CHANNEL mulai menyediakan konten ke saluran satelit pertama mengenai fashion:

“Fashion TV”, yang akan bekerja sampai tahun 2005.

“World Fashion Channel” sampai 2007,

“Fashion One” di tahun 2010.

Kesepakatan tersebut memungkinkan FASHION CHANNEL menjadi satu-satunya penyedia konten yang berkontribusi terhadap lahirnya tiga jaringan satelit yang berbeda dari peristiwa mode dan gaya hidup.

Selama perkembangannya yang terus-menerus, FASHION CHANNEL telah membuat lampiran video khusus ke majalah dan grup penerbitan di seluruh dunia, di antaranya sangat menyenangkan untuk mengingat “Rusconi Editore” dan “Condé Nast”

All iconsv NextPrev Buttons Play icon